HOPIA, Melati and Ernawati, Sri and Rifayani, Hastuti (2022) Kepuasan Wali Siswa Terhadap Pelayanan Sekolah di TK Mawarsari Pada Masa Pandemi Covid-19. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
Publikasi Repository Kepuasan Wali Siswa Terhadap Pelayanan Sekolah di TK Mawarsari Pada Masa Pandemi Covid-19.pdf Download (196kB) |
|
Text
Melati Hopia_COVER_2017031003 - Melati Hopia.pdf Download (315kB) |
|
Text
Melati Hopia_ABSTRAK_2017031003 - Melati Hopia.pdf Download (98kB) |
|
Text
Melati Hopia_BAB I_2017031003 - Melati Hopia.pdf Download (233kB) |
|
Text
Melati Hopia_BAB II_2017031003 - Melati Hopia.pdf Download (113kB) |
|
Text
Melati Hopia_BAB III_2017031003 - Melati Hopia.pdf Download (161kB) |
|
Text
Melati Hopia_BAB IV_2017031003 - Melati Hopia.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text
Melati Hopia_BAB V_2017031003 - Melati Hopia.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text
Melati Hopia_DAFTAR PUSTAKA_2017031003 - Melati Hopia.pdf Download (160kB) |
Abstract
Kepuasan merupakan evaluasi pelanggan pada produk atau layanan dalam hal apakah produk atau layanan tersebut telah memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Kepuasan juga dapat diartikan sebagai penilaian yang mengikuti serangkaian interaksi antara produk dan konsumen. kepuasan wali siswa merupakan evaluasi wali siswa terhadap layanan yang diberikan oleh sekolah. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui gambaran kepuasan wali siswa terhadap pelayanan sekolah TK Mawarsari pada Masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi, populasi adalah orangtua dari siswa di TK Mawarsari. Subjek dalam penelitian ini berjumlah sembilan informan, dengan pembagian yaitu, satu informan utama yang berprofesi sebagai kepala sekolah di TK Mawarsari, empat orang wali siswa sebagai informan utama, dan empat orang wali siswa sebagai informan pendukung. Wawancara dilakukan peneliti pada tanggal 14 Februari 2022 – 24 Februari 2022. Pada saat wawancara berlangsung, peneliti merekam hasil wawancara menggunakan handphone. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa wali siswa di TK Mawarsari merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh sekolah selama masa pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Pelayanan, Pandemi Covid-19 |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Psikologi |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 03:16 |
Last Modified: | 04 Sep 2022 11:18 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2343 |
Actions (login required)
View Item |