Perancangan Visual Branding Sebagai Media Promosi Lumintu Bodyworks Karanganyar

ANWAR, Muhamad Faizal and Lukitasari, Evelyne Henny and Wibowo, Yudi (2024) Perancangan Visual Branding Sebagai Media Promosi Lumintu Bodyworks Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Hal. Awal_2019021040.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Bab I_2019021040.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Bab II_2019021040.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Bab III_2019021040.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Bab IV_2019021040.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Bab V_2019021040.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Daftar Pustaka_2019021040.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Muhamad Faizal Anwar_Lampiran_2019021040.pdf

Download (3MB)

Abstract

Lumintu Bodyworks adalah sebuah layanan jasa perbaikan body dan cat mobil ataupun kendaraan lainnya. Permasalahan pada penelitian ini terkait kurangnya kesadaran pihak Lumintu Bodyworks terhadap feedback media sosial dari Visual Branding terhadap konsumen. Lumintu Bodyworks belum memberikan informasi kepada konsumen terhadap pengerjaan yang cepat, yang akan menjadikan perbedaan pada bengkel jasa lainnya. Visual Branding merupakan rangkaian proses yang bertujuan untuk memvisualisasikan sebuah brand baik segi nama ataupun logo di media sosial. Selain dipergunakan sebagai alat visualisasi, Visual Branding digunakan sebagai alat promosi untuk menarik konsumen agar menjadi daya tarik tersendiri mengenai brand ataupun layanan jasa. Perancangan ini menggunakan metode survey, brief, dan creative brief. Tujuan dari Visual Branding ini menjadi solusi pemecah masalah bagi layanan jasa Lumintu Bodyworks untuk memberikan informasi yang dimiliki oleh jasa layanan ini kepada konsumen secara visualisasi yang informatif. Hasil dari pengerjaan karya Visual Branding Lumintu Bodyworks akan dipublikasikan dengan media promosi konten Feeds, Reels, dan Instastory terutama pada media Sosial Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Visual Branding, Informatif, Media Sosial
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 09 Apr 2025 01:53
Last Modified: 09 Apr 2025 01:53
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/3152

Actions (login required)

View Item View Item