MUNIR, Misbakhul and Lukitasari, Evelyne Henny and Wibowo, Yudi (2024) Desain Visual Display Produk Streetwear Afterwentyone Sebagai Media Promosi. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Hal.Awal_2019021039.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Bab I_2019021039.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Bab II_2019021039.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Bab III_2019021039.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Bab IV_2019021039.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Bab V_2019021039.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Daftar Pustaka_2019021039.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Misbakhul Munir_Lampiran_2019021039.pdf Download (4MB) |
Abstract
Fashion di Indonesia berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Salah satu output fashion adalah Streetwear. brand yang muncul pada kemajuan fashion ini adalah Brand Aftertwentyone, memulai pasar clothing dengan mengusung konsep relavan dengan permasalahan sehari hari yang di rasakan oleh masyarkat urban. hal itu membuat setiap artikel produk dari Aftertwentyone mudah dipahami konteksnya. menurut data, 83% orang memperoleh informasi brand yaitu dari visual sosial media. sayangnya brand Aftertwentyone ini mengalami penurunan insight di sosial medianya. sehingga penjualan dari brand ini relative turun. Namun jika berkaca di sosial media brand Aftertwentyone, tidak buruk dalam mengelola kontennya. Untuk merespon penurunan penjualan, dibuatlah desain visual display sebagai media promosi yang dipamerkan di coffeeshop, dibuat dengan metode perancangan menggunakan konsep visual eyecatching display. dengan tema Y2K sesuai tren anak muda 2024. Desain ini mencakup showcase, wall display, meja, poster panel, handtufted rug, kaca cembung, papan tanda, sticker pack, dan packaging ziplock. Hasil visual display ini memperkenalkan filosofi dan tema brand, meningkatkan kesadaran merek, mendorong minat pembelian, dan membangun hubungan erat dengan target audience.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual Display, Display, Brand Aftertwentyone |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 06:22 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 06:22 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/3153 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |