OKSTAR, Glondong Pulo and Paningrum, Destina and Winarno, Sri (2015) Pengaruh Kualiats Produk Listrik Prabayar dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
![]() |
Text
Skripsi Cover + Abstrak.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Skripsi BAB II.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
Skripsi BAB V.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan Pelanggan secara umum merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekpektasi mereka.kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor dimana pelanggan akan merasakan kepuasan terhadap suatu barang ataupun pelayanan yang mereka terima. Jika konsep pelayanan tersebut dapat terwujud dan dipahami oleh perusahaan tentu akan meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kinerja karyawan terhadap kepuasan konsumen PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner yang di sebarkan melalui 100 responden dengan menggunakan metode kuantitatif. Hasil uji t menunjukkan variabel kualitas produk dan kinerja karyawan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan kepuasan konsumen PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta. Hasil uji F menunjukkan bahwa seluruh variabel independen sama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Hasil uji regresi Hasil uji regresi kualitas produk dan kinerja karyawan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kinerja Karyawan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 08:40 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 08:40 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/3288 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |