Peran dan Strategi Humas PT. Angkasa Pura I (PERSERO) dalam Menghasilkan Citra Positif Melalui Media Online (Instagram)

HAFIDI, Ryan Darmawan Satria and Wisudawanto, Rahmat and Putri, Sofia Ningsih Rahayu (2020) Peran dan Strategi Humas PT. Angkasa Pura I (PERSERO) dalam Menghasilkan Citra Positif Melalui Media Online (Instagram). Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran dan strategi humas PT. Angkasa Pura 1 (PERSERO) dalam menghasilkan citra positif melalui media online Instagram. Penelitia n ini menggunakan metode kualitatif dengan data primer berupa hasil screenshot postingan Instagram PT. Angkasa Pura 1 (PERSERO). Adapun data sekunder dalam penelitian ini adalah hasil wawancara dan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Adapun teknik analisis data melibatkan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan peran dan strategi yang dilakukan Humas PT. Angkasa Pura 1 (PERSERO) dalam menghasilkan citra positif melalui media online meliputi peran sebagai communicator, relationship, back up management, corporate image. Adapun strategi humas Publications, Event, News, Comunnity Involment, Identity Media, Lobbying and Negotiating, Social Responsibility.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 08 Dec 2020 01:20
Last Modified: 01 Aug 2022 04:39
URI: https:///id/eprint/127

Actions (login required)

View Item View Item