ARITONANG, Lolita and Susilo, Dahlan and Al Haris, Firdhaus Hari Saputro (2015) Analisis Teknologi Informasi Studi Kasus Analisis Presepsi Kemudahan Pengguna Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T) PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER & ABSTRAK.pdf Download (529kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (526kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (526kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (525kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (524kB) |
Abstract
Hasil analisis data yang terdiri dari tiga (3) kantor yaitu PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta, PT. PLN (Persero) Unit Kartasura dan PT. PLN (Persero) Unit Manahan, bahwa yang diperoleh hasil presepsi kemudahaan penggunaan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T) dengan menggunakan TAM (Technology Acceptance Model,). Presepsi kemudahan pengguna, Presepsi kegunaan, Sikap terhadap penggunaan teknologi, Perilaku menggunakan teknologi, Penggunaan teknologi sesungguhnya hasil analis dapat diketahui bahwa melalui Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T) secara online secara keseluruhan karyawan/user SANGAT PUAS dalam menggunakan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T) ini, sehingga kinerja karyawan lebih mudah dan efisien dalam melayani kebutuhan pelanggan yang dapat melakukan permintaan pasang baru, perubahan daya, maupun menyambung sementara listrik kapan saja.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu, TAM (Technology Acceptance Model) |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Sains, Teknologi dan Kesehatan > Informatika |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 01:56 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 08:05 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/1833 |
Actions (login required)
View Item |