Penerapan Strategi IMC pada Maddog Infected dalam Pemasaran Produk

PUTRA, Bara Risona and Wisudawanto, Rahmat and Putri, Sofia Ningsih Rahayu (2023) Penerapan Strategi IMC pada Maddog Infected dalam Pemasaran Produk. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI COVER + DAFTAR ISI - bara risona-1-13.pdf

Download (819kB)
[img] Text
SKRIPSI ABSTRAK - bara risona-14-15.pdf

Download (47kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB I - bara risona-16-25.pdf

Download (206kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB II - bara risona-26-33.pdf

Download (177kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB III - bara risona-34-38.pdf

Download (26kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB IV - bara risona-39-77.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB V - bara risona-78-81.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA - bara risona-82-85.pdf

Download (79kB)
[img] Text
SKRIPSI LAMPIRAN - bara risona-86-98.pdf

Download (175kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui penerapan strategi IMC (Integrated Marketing Communication) pada Maddog Infected dalam pemasaran produk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah clothing brand Maddog Infected. Teknik pengumpulan data dilakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Maddog Infected telah menerapkan 6 jenis strategi IMC, yaitu advertising, sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing, dan interactive marketing. Adapun hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Maddog Infected memiliki strength pada penerapan advertising dan sales promotion, sedangkan weakness terdapat pada personal selling dan direct marketing. Hasil penelitian mengharapkan Maddog Infected mampu meningkatkan personal selling dan direct marketing, serta semakin mengembangkan interactive marketing dan mempertahankan advertising, sales promotion begitu pula dengan public relation

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication, pemasaran, clothing brand, SWOT.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yohana W
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:03
Last Modified: 16 Feb 2024 07:03
URI: https:///id/eprint/2568

Actions (login required)

View Item View Item