Strategi Marketing Public Relations Solo Paragon Hotel dan Residences dalam Membangun Citra Perusahaan

SUMARDI, Sumardi and Rosanah, Rosanah and Wiryawan, Hari (2018) Strategi Marketing Public Relations Solo Paragon Hotel dan Residences dalam Membangun Citra Perusahaan. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
SUMARDI_3_ABSTRAK.pdf

Download (133kB)
[img] Text
SUMARDI_1_COVER.pdf

Download (110kB)
[img] Text
SUMARDI_4_BAB_I.pdf

Download (157kB)
[img] Text
SUMARDI_5_BAB_II.pdf

Download (235kB)
[img] Text
SUMARDI_6_BAB_III.pdf

Download (137kB)
[img] Text
SUMARDI_7_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
SUMARDI_8_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
SUMARDI_9_DAFPUST-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan bisnis perhotelan yang semakin pesat membuat masyarakat semakin selektif dalam memilih hotel sebagai tempat penginapan bagi pengunjung. Kondisi persaingan bisnis yang ketat dan gambaran ketidakpastian dimasa depan memaksa perusahaan untuk bisa melakukan strategi yang tepat dan fleksibel. Agar tujuan perusahaan tercapai, segenap sumber daya organisasi harus diarahkan untuk fokus terhadap strategi. Begitu pula dengan Solo Paragon Hotel &Residenceslebih focus pada aspek promosi penjualan melalui periklanan serta publisitas (media cetak, radio dan pamflet), dengan menonjolkan konsep mixedused yang menjadi ikon serta keunggulan kota Solo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relation Solo Paragon Hotel &Residences Dalam Membangun Citra Perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dengan General Manager, Manager Estate dan Manager Public Relation yang menjadi triangulasi sumber. Hasil yang dicapai dari penelitian ini menunjukkan bahwa Solo Paragon Hotel &Residences telah menerapkan strategi Marketing Public Relation yaitu periklanan, promosi penjualan (Sales Promotion), penjualan tatap muka dan hubungan masyarakat sehingga dapat membangun citra perusahaan serta tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Agung Ferdiyanto Hapsah
Date Deposited: 24 Mar 2021 02:35
Last Modified: 01 Aug 2022 08:30
URI: https:///id/eprint/328

Actions (login required)

View Item View Item