Perancangan Web Sebagai Media Promosi Brand Rown Division

TRIANANDA, Dimaz and Lukitasari, Evelyne Henny and Yulianto, Arif (2019) Perancangan Web Sebagai Media Promosi Brand Rown Division. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_1_COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_2_BAB_I.pdf

Download (312kB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_3_BAB_II.pdf

Download (306kB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_4_BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_5_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_6_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
DIMAZ TRIANANDA_7_DAFPUST-SUMBERONLINE.pdf

Download (260kB)

Abstract

Hampir semua industri, baik menengah maupun kecil, telah menggunakan teknologi untuk mempromosikan produk-produknya dengan berbagai cara termasuk menggunakan media web yang berbasis internet. Rown Division hadir di kota Solo sebagai industri pakaian dengan segmentasi remaja. Media promosi yang rutin dilakukan oleh brand ini berupa media cetak, namun kesulitan untuk mendapatkan pasar di luar kota karena tidak memiliki web yang bersifat bisa diakses dimana dan kapan saja. Perancangan website sebagai media promosi dan transaksi ini diterapkan pada brand Rown Division dengan unsur-unsur desain pada web seperti bidang, ruang, ukuran, warna akan menjadi brand image. Pemilihan tipografi, foto, ikon, dan layout yang ditampilkan pada web harus berdasarkan segmentasi. Perancangan website sebagai media promosi diharapkan akan meningkatkan konsumen brand Rown Division.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Anastasia Sekar Arum
Date Deposited: 26 Mar 2021 03:54
Last Modified: 01 Aug 2022 07:41
URI: https:///id/eprint/398

Actions (login required)

View Item View Item