TARUNA, Rendy Attila and Paningrum, Destina and Mutiasari, Annisa Indah (2020) Pengaruh Kepercayaan, Kenyamanan, Pengalaman dan Kemudahan Terhadap Minat Konsumen Berbelanja Online pada Situs Shopee di Lingkungan Universitas Sahid Surakarta. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER.pdf Download (103kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (344kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan hipotesis yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara kepercayaan (X1), kenyamanan (X2), pengalaman (X3) dan kemudahan(X4) terhadap minat konsumen untuk berbelanja online pada situs belanja online yaitu shopee (Y). Sampel penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sahid Surakarta. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah persamaan regresi linear berganda dengan menggunakan metode pemilihan sampel non-probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh kepercayaan dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen untuk berbelanja online pada di situs shopee, sedangan pengaruh kenyamanan dan pengalaman tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen untuk berbelanja online pada situs shopee. Hasil koefisien determinasi 96,2% menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 3,8% ditentukan oleh variabel lain diluar model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 01:38 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 06:33 |
URI: | https:///id/eprint/64 |
Actions (login required)
View Item |