Perancangan Re-Branding Laweyan Creative Coffee Surakarta

ARMYNANTA, Bangkit and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2020) Perancangan Re-Branding Laweyan Creative Coffee Surakarta. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (160kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (489kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)

Abstract

Pengantar Karya Tugas akhir ini berjudul “Perancangan Re-branding Laweyan Creative Coffee Surakarta”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang re-branding Laweyan Creative Coffee serta media yang diperlukan untuk mendukung kegiatan re-branding tersebut. Laweyan Creative Coffee terletak di daerah Badran, Laweyan, Surakarta. Karena lemahnya identitas visual Laweyan Creative Coffee serta persaingan pasar yang semakin kompetitif mengakibatkan menurunnya loyalitas konsumen. Oleh karena itu diperlukannya re-branding sebagai upaya memperkenalkan identitas visual yang baru dari Laweyan Creative Coffee sehingga dapat membedakannya dengan competitor. Laweyan Creative Coffee adalah sebuah coffee shop yang terus berinovasi menciptakan minuman kopi dengan rasa-rasa baru tetapi tidak meninggalkan minuman-minuman kopi dengan metode pembuatan tradisional. Perancangan re-branding Laweyan Creative Coffee adalah dengan cara menguatkan image Laweyan Creative Coffee yang classic-modern dan inovatif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 04 Dec 2020 01:43
Last Modified: 01 Aug 2022 04:27
URI: https:///id/eprint/75

Actions (login required)

View Item View Item