ARMYNANTA, Bangkit and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2020) Perancangan Re-Branding Laweyan Creative Coffee Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER.pdf Download (160kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (93kB) |
Abstract
Pengantar Karya Tugas akhir ini berjudul “Perancangan Re-branding Laweyan Creative Coffee Surakarta”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang re-branding Laweyan Creative Coffee serta media yang diperlukan untuk mendukung kegiatan re-branding tersebut. Laweyan Creative Coffee terletak di daerah Badran, Laweyan, Surakarta. Karena lemahnya identitas visual Laweyan Creative Coffee serta persaingan pasar yang semakin kompetitif mengakibatkan menurunnya loyalitas konsumen. Oleh karena itu diperlukannya re-branding sebagai upaya memperkenalkan identitas visual yang baru dari Laweyan Creative Coffee sehingga dapat membedakannya dengan competitor. Laweyan Creative Coffee adalah sebuah coffee shop yang terus berinovasi menciptakan minuman kopi dengan rasa-rasa baru tetapi tidak meninggalkan minuman-minuman kopi dengan metode pembuatan tradisional. Perancangan re-branding Laweyan Creative Coffee adalah dengan cara menguatkan image Laweyan Creative Coffee yang classic-modern dan inovatif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Re-branding Laweyan Creative Coffee Surakarta |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 01:43 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:56 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/75 |
Actions (login required)
View Item |