Strategi Komunikasi Pemasaran Mataya Art and Heritage pada Event "Pameran Kain Nusantara"

AJI, Deky Seto and Musta'an, Musta'an and Wisudawanto, Rahmat (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Mataya Art and Heritage pada Event "Pameran Kain Nusantara". Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Deky Seto aji_Cover_2014071003 - Aku Daki.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Deky Seto aji_Abstrak_2014071003 - Aku Daki.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Deky Seto Aji_BAB 1_2014071003 - Aku Daki.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Deky Seto Aji_BAB 2_2014071003 - Aku Daki.pdf

Download (665kB)
[img] Text
BAB 3_Deky Seto Aji_2014071003 - Aku Daki.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB 4_Deky Seto Aji_2014071003 - Aku Daki.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5_ Deky Seto Aji_2014071003 - Aku Daki.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
Deky Seto aji_Daftar Pustaka_2014071003 - Aku Daki.pdf

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bentuk strategi komunikasi Mataya Art and Heritage pada event kain nusantara. Penelitian ini merupakan studi kasus karena penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan melibatkan penelitian studi kasus. Hasil dari penelitian ini adalah analisis deskriptif, Sumber data dalam penelitian ini adalah kata – kata dan tindakan yang diperoleh dari informan sehubungan dengan penelitian, kemudian dokumen atau sumber tertulis lainnya adalah data tambahan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis interaktif, Analisis dilakukan terhadap semua data yang diperoleh.dari hasil wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian meliputi : Sejarah berdirinya Mataya Arts And Heritage, Stuktur Organisasi Mataya Arts And Heritage, Manajemen Mataya Arts And Heritage, Visi Dan Misi Mataya Arts And Heritage, Kegiatan Event Budaya “ Cerita Kain tentang Kain “ / Kain Nusantara Surakarta Yang Diadakan Oleh Mataya Arts And Heritage, Strategi Komunikasi Pemasaran dengan Prinsip “Pertemanan”, Strategi komunikasi untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Strategi pemilihan media promosi yang ada pada Event Organizer Mataya Arts And Heritage, kesimpulan dari penelitian ini ialah : Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Mataya Art And Heritage pada Event Kain Nusantara Di Surakarta, dan Media sosial yamg digunakan “Mataya Art And Heritage” dan saran peneliti peneliti mengharapkan bisa sebagai masukan bagi Event Organizer “Mataya Art And Heritage” supaya bisa sebagai EO yg selalu sukses & jasanya selalu digunakan sang perusahaan – perusahaan pada melakukan kenaikan pangkat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi, Studi Kasus, Analisis Deskriptif, Analisis Interaktif
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 15 Sep 2021 07:21
Last Modified: 01 Aug 2022 01:55
URI: https:///id/eprint/1670

Actions (login required)

View Item View Item