Marketing Mix Communication dalam Penjualan Produk dan Jasa Findtime Studio Photography

CAHYONO, Efendy Dwi and Wisudawanto, Rahmat and Pratiwi, Dyah Retno (2021) Marketing Mix Communication dalam Penjualan Produk dan Jasa Findtime Studio Photography. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_Cover_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf

Download (464kB)
[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_BAB I_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_BAB II_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf

Download (375kB)
[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_BAB III_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf

Download (381kB)
[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_BAB IV_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_BAB V_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
Efendy Dwi Cahyono_Daftar Pustaka_2014071006 - Efendy Cahyono.pdf

Download (304kB)

Abstract

Kemudahan teknologi digital membuat fotografi menjadi mudah dilakukan sehingga hampir semua orang memiliki minat membuat foto dengan kamera digital. Hal tersebut menjadikan kompetitor pada studio foto. Dengan adanya persaingan tersebut maka dibutuhkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui marketing mix communication dalam penjualan produk/ jasa Findtime Studio Photography. Bauran komunikasi pemasaran merupakan perpaduan khusus dari alat yang digunakan perusahaan untuk meyakinkan nilai komunikasi dan membangun hubungan dengan konsumen. Bauran komunikasi pemasaran adalah kombinasi strategi yang paling baik dari variabel periklanan, penjualan personal, dan alat promosi lain, yang semuanya direncanakan untuk mencapai tujuan program penjualan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan wawancara kepada owner Findtime Studio Photography. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Findtime Studio Photograpy menggunakan model marketing mix communication dalam mendukung penjualan produk/jasa meliputi periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan pribadi, pemasaran interaktif, dan hubungan masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Mix communication, bauran komunikasi, strategi pemasaran, pemasaran interaktif, iklan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 15 Sep 2021 07:22
Last Modified: 01 Aug 2022 02:06
URI: https:///id/eprint/1673

Actions (login required)

View Item View Item