Studi Analisis Teknik Fotografi Produk Merk Cozmeed Sebagai Material Promosi

M.Y, Nur Rizky and Yulianto, Arif and Junaidi, Alip Supar (2015) Studi Analisis Teknik Fotografi Produk Merk Cozmeed Sebagai Material Promosi. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (345kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (20MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini berisi tentang studi analisis teknik fotografi produk merk Cozmeed sebagai material promosi. Cozmeed merupakan salah satu merk produk dalam bidang alat dan perlengkapan petualangan terutama pendakian dan memposisikan dirinya sebagai produk kelas menengah ke atas. Analisa dari teknik fotografi ini diantaranya memaparkan previsualisasi atau urutan persiapan sebelum eksekusi pemotretan, metadata dan teknis pemotretan pada kondisi di pegunungan, serta pembiayaan proyek pemotretan tersebut. Dalam kaitannya foto produk dengan material promosi, selain mengulas tentang teknis fotografinya di dalam penelitian ini dijabarkan pula analisa material promosi Cozmeed dengan teori estetika Monroe Breadsley. Penelitian ini dibagi dalam lima bab yaitu, pendahuluan, landasan teori, identifikasi data, analisa data, penutup dan lampiran yang berisi beberapa foto artikel produk ritel dan foto behind the scene.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Teknik Fotografi, Fotografi Produk, Meterial Promosi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 06 Dec 2021 01:58
Last Modified: 02 Aug 2022 04:05
URI: https:///id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item View Item