Perancangan Media Promosi Produk Tas DAI.POP Melalui Ilustrasi

WANDITYANI, Gian and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2022) Perancangan Media Promosi Produk Tas DAI.POP Melalui Ilustrasi. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Gian wandityani_Cover Abstrak_ 2017021022 - Gian Wandityani.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Gian Wandityani_Bab 1_2017021022 - Gian Wandityani 99.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gian Wandityani_Bab 2_ 2017021022 - Gian Wandityani 99.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Gian Wandityani_Bab 3_ 2017021022 - Gian Wandityani 99.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gian Wandityani_Bab 4_ 2017021022 - Gian Wandityani 99.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
Gian Wandityani_Bab 5_ 2017021022 - Gian Wandityani 99.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (985kB) | Request a copy
[img] Text
Gian wandityani_Daftar Pustaka_ 2017021022 - Gian Wandityani 99.pdf

Download (455kB)

Abstract

Brand dai.pop ini merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang pembuatan produk tas yang simple yang sekarang ini sedang menjadi trend, jenis tas diantaranya adalah Waistbag, Sling bag, Tote bag, Shoulder bag, dan hanging wallet, yang mana brand dai.pop ini tergolong usaha yang hingga kini selalu memiliki pesaing dan competitor di bidang yang sama, karna ini brand dai.pop belum memiliki sebuah media promosi yang kuat yang dimana dalam sebuah usaha bisnis media promosi menjadi sangat di perlukan sebagai penunjang promosi untuk dapat lebih di kenal banyak masyarakat khususnya di kalangan anak muda, kemudian dalam hal ini brand dai.pop sudah melakukan sebuah usaha promosi dengan membuat media promosi yaitu melalui media non cetak media sosial instagram dan juga melalui sebuah event-event pameran tersebut, namun demikian dengan segala media promosi yang telah dilakukan ini belum menunjukan adanya sebuah brand image yang berbeda dengan para competitor dari brand dai.pop itu sendiri, konten yang dibuat di media sosial instragram hanya berupa foto produk dengan menggunakan model seperti biasanya terlihat basic dan monoton, karna di masa pandemi ini dengan waktu yang cukup luang menjadikan masyarakat cenderung menggunakan gadget sehingga peran media sosial membutuhkan hal-hal yang baru, unik dan fresh agar pengguna sosial media merasa produk brand tersebut terlihat beda dan unik sehingga menjadikan pengguna sosial media ingin membeli produk tersebut secara online, untuk itu perlu dilakukan sebuah media promosi melalui ilustrasi agar brand dai.pop bisa lebih di kenal banyak masyarakat khususnya kalangan anak muda dengan brand image yang baru namun tetap sesuai dengan tema brand dai.pop agar dapat membangun citra dai.pop yang tetap terpacu oleh kalangan muda.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk ,Tas, Media Sosial, Instagram, Promosi, Ilustrasi
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 14 Jan 2022 01:42
Last Modified: 01 Aug 2022 01:39
URI: https:///id/eprint/1883

Actions (login required)

View Item View Item