Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Angkringan Omahe Whawin Solo

HARIYANI, Eka and Paningrum, Destina and Retno, Rusnandari (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Angkringan Omahe Whawin Solo. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
COVER SKRIPSII.pdf

Download (663kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial maupun simultan pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Omahe Whawin. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian semua pengunjung Angkringan Omahe Whawin. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling dengan Convenience Sampling. Hasil analisis data diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Hasil uji regresi linear berganda diperoleh nilai konstanta (constan) sebesar 1,586. (2) Hasil uji parsial diperoleh hasil semua nilai signifikansi variabel bebas kurang dari 0,05. Hal ini menunjukkan secara parsial kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Hasil uji simultan diperoleh nilai signifikansi kurang dari 0,05. Hal ini menunjukkan secara simultan kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepusan konsumen. (4) Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,694 atau 69,4%, oleh karena itu masih ada 30,6% lagi variabel lain yang tidak masuk dalam model mempengaruhi variasi variabel dependen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis
Depositing User: Agung Ferdiyanto Hapsah
Date Deposited: 23 Mar 2021 04:40
Last Modified: 31 Jul 2024 07:26
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/209

Actions (login required)

View Item View Item