Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Grab di Kota Surakarta

ELYSHA, Rusma and Retno, Rusnandari and Mutiasari, Annisa Indah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Grab di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
RUSMA ELYSHA_1_COVER.pdf

Download (14kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_3_ABSTRAK.pdf

Download (246kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_4_BAB_I.pdf

Download (294kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_5_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_6_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_7_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_8_BAB_V.pdf

Download (91kB)
[img] Text
RUSMA ELYSHA_9_DAFPUST-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), emphaty (empati) terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi Grab di Kota Surakarta. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan metode pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dari semua nilai signifikansi variabel independen < 0,05. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel independen secara menyeluruh berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dari semua nilai signifikansi variabel independen < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,745 atau 74,5%, oleh karena itu masih ada 25,5% lagi variabel lain yang tidak masuk dalam model mempengaruh variasi variabel dependen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis
Depositing User: Agung Ferdiyanto Hapsah
Date Deposited: 23 Mar 2021 04:51
Last Modified: 31 Jul 2024 07:17
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item View Item