Perancangan Diorama Sebagai Media Promosi Toko Mainan Fabian Hot Wheels di Surakarta

FIRMANSYAH, Bakoh Aditya and Lukitasari, Evelyne Henny and Yulianto, Arif (2022) Perancangan Diorama Sebagai Media Promosi Toko Mainan Fabian Hot Wheels di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_COVER ABSTRAK_2015021006 - Bakoh Strong.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_Bab I_2015021006 - Bakoh Strong.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_Bab II_2015021006 - Bakoh Strong.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_Bab III_2015021006 - Bakoh Strong.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_Bab IV_2015021006 - Bakoh Strong.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_Bab V_2015021006 - Bakoh Strong.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Bakoh Aditya Firmansyah_DAFTAR PUSTAKA_2015021006 - Bakoh Strong.pdf

Download (41kB)

Abstract

Hot wheels merupakan jenis mobil minatur dengan bahan material logam dan plastik. Desain bentuk dan warna dibuat sedemikian rupa dengan mobil asli dari banyak merk. Nilai jual produk Hot Wheels adalah jumah produksinya yang terbatas, sehingga memberikan kesan langka. Fabian Hot Wheels sudah menggeluti bisnis produk Hot wheels cukup lama dan menjadi toko alternative produk Hot Wheels di Solo, karena harga yang dipasang tergolong murah. Maraknya minat konsumen pada produk mobil mainan Hot Wheels mengakibatkan banyaknya pesaing sejenis, selain itu toko toko lain juga memasukkan produk produk Hot Wheels dalam produk yang dijualnya, seperti Gramedia maupun toko mainan di dalam Mall. Untuk menarik konsumen baru maupun mempertahankan konsumen lam , diperlukan sesuatu yang menarik dan mempunyai nilai budaya maupun geografis dengan tujuan agar terasa dekat dengan nilai nilai yang ada di masyarakat sekitar dalam bentuk diorama lintasan mobil Hot Wheels. metode perancangan yang dilakukan untuk media pemasaran diorama ini dengan pengumpulan data dan wawancara pada pihak pihak terkait. dengan Diorama sebagai media promosi hot wheels diharapkan mampu menuingkatkan minat pada Hot Wheels.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Diorama, Hot Wheels
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 02 Aug 2022 07:03
Last Modified: 01 Aug 2024 02:01
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2331

Actions (login required)

View Item View Item