Enivromental Graphic Design Omah Burjo Sukoharjo

FATHONI, Fatahillah Rais and Lukitasari, Evelyne Henny and Wibowo, Yudi (2023) Enivromental Graphic Design Omah Burjo Sukoharjo. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Fatahillah Rais F_Cover_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (672kB)
[img] Text
Fatahillah Rais F_Abstrak_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (63kB)
[img] Text
FatahillahRaisF_BAB I_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (457kB)
[img] Text
FatahillahRaisF_BAB II_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (864kB)
[img] Text
FatahillahRaisF_BAB III_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (592kB)
[img] Text
FatahillahRaisF_BAB IV_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
FatahillahRaisF_BAB V_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text
Fatahillah Rais F_Daftar Pustaka_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Fatahillah Rais F_Lampiran_2019021024 - fatahillah Rais fathoni.pdf

Download (290kB)

Abstract

Omah Burjo adalah salah satu omah burjo oleh kabupaten sukoharjo, merupakan berasal dari kemasan makanan dengan produk. Omah Burjo memiliki yang besar untuk menjadi salah satu khas Sukoharjo. Omah burjo di sukoharjo sebagai salah satu perusahaan restoran perbaikan agar terlihat lebih menarik dan dapat bersaing dengan para pesaingnya. Kemasan fungsi sebagai pembungkus dan pelindung produk. factor pelindung produk dari perjalanan jarak jauh. Oleh sebab itu perancangan tugas akhir ini dilakukan agar dapat membangun Omah Burjo di Sukoharjo sebagai salah satu khas sukoharjo. Perancangan meliputi. Omah Burjo merupakan usaha yang menjual berbagai macam-macam produk makanan dan minuman dengan cepat. proses pendistribusian stok produk dilakukan setelah persediaan yang ada di gudang habis. Dengan Proses produk seperti sering kali mempengaruhi keuntugan yang di targetkan. salah satu bagi untuk terhadap penjualan barang untuk periode waktu selanjutnya dengan mengunakan penjualan sebelumnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kemasan, promosi, burjo
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:33
Last Modified: 22 Feb 2023 03:33
URI: https:///id/eprint/2543

Actions (login required)

View Item View Item