Perancangan Ulang Kemasan Sebagai Media Promosi Sha-Rie Fashion

SAPUTRI, Desniar Runi and Lukitasari, Evelyne Henny and Yulianto, Arif (2020) Perancangan Ulang Kemasan Sebagai Media Promosi Sha-Rie Fashion. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (110kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)

Abstract

Banyaknya butik yang menjual produk yang sama membuat produsen harus memikirkan cara bagaimana menonjolkan produk mereka, salah satunya dengan menggunakan media promosi, salah satunya dengan menggunakan konsep logo atau kemasana yang menarik dan memiliki ciri khas sehingga konsumen mudah mengenali dan menjadi familiar dengan sebuah produk sehingga menarik minat konsumen. Tujuan dari perancangan ini adalah mempromosikan dan mengenalkan Sha-Rie Fashion kepada masyarakat luas melalui kemasan produk, dan meningkatkan promosi pendukung yang efektif untuk mempromosikan ShaRie Fashion, untuk itu perlu dibuatkan kemasan baru. Kemasan yang dirancang dengan desain yang bagus dan terkonsep akan menimbulkan persepsi dalam benak masyarakata bahwa produk yang ditawarkan berkualitas bagus. Perancangan yang akan dibuat akan menggunakan teknik pembuatan ulang desain dan juga perubahan dari bahan dasar kemasan yang sudah ada pada ShaRie Fashion tersebut dengan mengetahui minat dan target audiens dari Sha-Rie Fashion itu sendiri.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 04 Dec 2020 01:44
Last Modified: 01 Aug 2022 06:26
URI: https:///id/eprint/78

Actions (login required)

View Item View Item