Rancang Bangun Website Amira Coffee Sukoharjo

RAMADHAN, Yudha and Retnoningsih, Dwi and Charolina, Astri (2021) Rancang Bangun Website Amira Coffee Sukoharjo. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (561kB)
[img] Text
Yudha Ramadhan_BAB I_2019063011 - Yudha Ramadhan.pdf

Download (394kB)
[img] Text
Yudha Ramadhan_BAB II_2019063011 - Yudha Ramadhan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Yudha Ramadhan_BAB III_2019063011 - Yudha Ramadhan.pdf

Download (679kB)
[img] Text
Yudha Ramadhan_BAB IV_2019063011 - Yudha Ramadhan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)
[img] Text
Yudha Ramadhan_BAB V_2019063011 - Yudha Ramadhan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)

Abstract

Website Amira Coffee dirancang dan dibangun sebagai media alternatif untuk memasarkan produk dan selama ini Amira Coffee belum memiliki website untuk mempermudah para konsumen untuk mengetahui informasi produk mereka. Tujuan penelitian ini adalah membuat website sebagai sarana untuk memperkenalkan produk dan untuk mendokumentasikan data penjualannya. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengembangan sistem menggunakan metode waterfall. Pengujian dilakukan dengan metode Webqual. Sistem dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama adalah admin untuk melakukan manipulasi data-data pada website, bagian kedua adalah halaman pengunjung dan member yang dapat diakses melalui personal computer ataupun telepon genggam. Sistem ini menggunakan jaringan internet sebagai penghubung antara penyedia dan penerima sehingga informasi yang diberikan oleh admin dapat diterima saat membuka website tersebut. Kualitas website Amira Coffee secara keseluruhan berdasarkan nilai determinasi R2 memberikan sumbangan sebesar 32,6% terhadap kepuasan pengguna. Kualitas kegunaan memberikan sumbangan yang signifikan terhadap kepuasan pengguna sebesar 0,329 berdasarkan tabel output regression coefficients. Kualitas informasi dan kualitas interaksi layanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna dengan nilai masing-masing 0,339 dan 0,186 berdasarkan tabel output regression coefficients.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Sains, Teknologi dan Kesehatan > Informatika
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 20 May 2021 03:09
Last Modified: 01 Aug 2022 03:07
URI: https:///id/eprint/912

Actions (login required)

View Item View Item