PRAMONO, Edi and Cahyani, Rusnandari Retno and Mutiasari, Annisa Indah (2021) Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
Edi Pramono_Cover_2014081004 - Edi Pramono.pdf Download (1MB) |
|
Text
Edi Pramono_Abstrak_2014081004 - Edi Pramono.pdf Download (954kB) |
|
Text
Edi Pramono_BAB I_2014081004 - Edi Pramono.pdf Download (389kB) |
|
Text
Edi Pramono_BAB II_2014081004 - Edi Pramono.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text
Edi Pramono_BAB III_2014081004 - Edi Pramono.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) | Request a copy |
|
Text
Edi Pramono_BAB IV_2016081004 - Edi Pramono.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
|
Text
Edi Pramono_BAB V_2014081004 - Edi Pramono.pdf Download (186kB) |
|
Text
Edi Pramono_Daftar Pustaka_2014081004 - Edi Pramono.pdf Download (366kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi melalui media sosial yang terdiri dari personal relevance, interactivity, message dan brand familiarity terhadap variabel keputusan pembelian produk kuliner di Kota Surakarta.. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen produk kuliner di Surakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel personal relevance, interactivity, message dan brand familiarity berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kuliner di Surakarta. Nilai R square sebesar 0,91 artinya pengaruh variabel bebas sebesar 91% terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan faktor lain sebesar 9% sisanya tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal relevance, interactivity, message, brand familiarity, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 03:16 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 07:08 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/977 |
Actions (login required)
View Item |