HAFIDI, Ryan Darmawan Satria and Wisudawanto, Rahmat and Putri, Sofia Ningsih Rahayu (2020) Peran dan Strategi Humas PT. Angkasa Pura I (PERSERO) dalam Menghasilkan Citra Positif Melalui Media Online (Instagram). Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER.pdf Download (20kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (18kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (45kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (782kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran dan strategi humas PT. Angkasa Pura 1 (PERSERO) dalam menghasilkan citra positif melalui media online Instagram. Penelitia n ini menggunakan metode kualitatif dengan data primer berupa hasil screenshot postingan Instagram PT. Angkasa Pura 1 (PERSERO). Adapun data sekunder dalam penelitian ini adalah hasil wawancara dan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Adapun teknik analisis data melibatkan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan peran dan strategi yang dilakukan Humas PT. Angkasa Pura 1 (PERSERO) dalam menghasilkan citra positif melalui media online meliputi peran sebagai communicator, relationship, back up management, corporate image. Adapun strategi humas Publications, Event, News, Comunnity Involment, Identity Media, Lobbying and Negotiating, Social Responsibility.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 08 Dec 2020 01:20 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 04:39 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/127 |
Actions (login required)
View Item |