SAPUTRI, Desniar Runi and Lukitasari, Evelyne Henny and Yulianto, Arif (2020) Perancangan Ulang Kemasan Sebagai Media Promosi Sha-Rie Fashion. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER.pdf Download (110kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (200kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (238kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (90kB) |
Abstract
Banyaknya butik yang menjual produk yang sama membuat produsen harus memikirkan cara bagaimana menonjolkan produk mereka, salah satunya dengan menggunakan media promosi, salah satunya dengan menggunakan konsep logo atau kemasana yang menarik dan memiliki ciri khas sehingga konsumen mudah mengenali dan menjadi familiar dengan sebuah produk sehingga menarik minat konsumen. Tujuan dari perancangan ini adalah mempromosikan dan mengenalkan Sha-Rie Fashion kepada masyarakat luas melalui kemasan produk, dan meningkatkan promosi pendukung yang efektif untuk mempromosikan ShaRie Fashion, untuk itu perlu dibuatkan kemasan baru. Kemasan yang dirancang dengan desain yang bagus dan terkonsep akan menimbulkan persepsi dalam benak masyarakata bahwa produk yang ditawarkan berkualitas bagus. Perancangan yang akan dibuat akan menggunakan teknik pembuatan ulang desain dan juga perubahan dari bahan dasar kemasan yang sudah ada pada ShaRie Fashion tersebut dengan mengetahui minat dan target audiens dari Sha-Rie Fashion itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 01:44 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 04:42 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/78 |
Actions (login required)
View Item |