Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Satu Tujuan Coffee & Bistro

SUPRIHONO, Allandia Zahra Sauzan and Ernawati, Sri and Hastuti, Isnaini Budi (2021) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Satu Tujuan Coffee & Bistro. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Allandia zahra sauzan_Cover_2019033001 - zahra alandia.pdf

Download (837kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_Abstrak_2019033001 - zahra alandia.pdf

Download (433kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_BAB 1_2019033001 - zahra alandia.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_BAB 2_2019033001 - zahra alandia.pdf

Download (335kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_BAB 3_2019033001 - zahra alandia.pdf

Download (307kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_BAB 4_2019033001 - zahra alandia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_BAB 5_2019033001 - zahra alandia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
Allandia zahra sauzan_Daftar Pustaka_2019033001 - zahra alandia.pdf

Download (425kB)

Abstract

Semakin banyaknya usaha coffee shop ditengah masyarakat mengakibatkan timbulnya persaingan yang ketat dalam menarik konsumen baru maupun mempertahankan konsumen lama. Tentunya produk dan layanan yang baik akan mempengaruhi tingkat kepuasan para konsumen, dan jika produk dan layanan tidak diperhatikan maka tingkat kepuasan konsumen akan buruk. Konsumen merupakan pihak yang memegang peranan penting dalam menilai kualitas. Penelitian ini bertujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan karyawan Satu Tujuan Coffee & Bistro. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengunjung atau konsumen Satu Tujuan Coffe & Bistro. Sampel yang diambil adalah yang mempunyai karakteristik yaitu pernah melakukan pembelian minimal 2x dan berusia antara 17 – 50 tahun sebanyak 60 responden. Berdasarkan hasil analisis uji hipotesis menggunakan teknik uji regresi linear sederhana tersebut terbukti bahwa nilai uji t hitung sebesar 15,070 > t tabel sebesar 2,000 dengan p sebesar 0,000 atau p<0,05 yang artinya ada hubungan antara kepuasan konsumen dengan kualitas pelayanan Satu Tujuan Coffee.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Psikologi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 24 Aug 2021 03:17
Last Modified: 01 Aug 2022 03:26
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/991

Actions (login required)

View Item View Item