![]() | Up a level |
Abisha, Yoshua Indra and Kusumastuti, Anggit Dyah and Cahyani, Rusnandari Retno (2025) Pengaruh Hiper Personalisasi dan Promosi Terhadap Minat Beli dengan Emosi Belanja Sebagai Mediator (Studi pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce di Surakarta). JBMR: Journal of Business and Management Review, 6 (7). pp. 857-879. ISSN 2723-1097
MARINI, Marini and Hariyono, Hariyono and Solikhin, Agus (2007) Pengaruh Lingkungan Tempat Kerja dan Upah Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Tyfountex Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
SUSENO, Printis and Devi, Anita Oktaviana Trisna and Indriastiningsih, Erna (2018) Analisis Strategi Pemasaran di Home Industry Makanan Ringan dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT (Study Kasus : di Home Industry "Si Bolang" Kabupaten Sragen). Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.
WIJAYANTO, Yayak Ferry and Hariyono, Hariyono and Rahayu, Eva Dewi (2004) Pengaruh Penetapan Tarif Kamar dan Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Kamar di Hotel Quality Solo. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.