Strategi RRI Pro 2 Surakarta dalam Menarik Minat Pendengar Muda

SOEKOWATI, Wardana Arifatama Sarasto and Kartinawati, Erwin and Wiryawan, Hari (2021) Strategi RRI Pro 2 Surakarta dalam Menarik Minat Pendengar Muda. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
WARDANA ARIFATAMA_Cover_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf

Download (416kB)
[img] Text
WARDANA ARIFATAMA_Abstrak_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Wardana Arifatama_Bab 1_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Wardana Arifatama_Bab 2_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Wardana Arifatama_Bab 3_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Wardana Arifatama_Bab 4_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
Wardana Arifatama_Bab 5_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text
WARDANA ARIFATAMA_Daftar Pustaka_2016071021 - Wardana Arifatama.pdf

Download (167kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Strategi RRI Pro 2 Surakarta Dalam Menarik Minat Pendengar Muda” bertujuan untuk menggambarkan bagaimana strategi yang dilakukan oleh RRI Pro 2 Surakarta dalam menarik minat pendengar khususnya pendengar muda. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bisa disimpulkan bahwa RRI Pro 2 Surakarta mengudara di 105,5 FM memiliki kekuatan untuk membangun strategi dalam menarik minat pendengar dengan memanfaatkan jangkauan siar yang luas, lalu pembiayaan operasional RRI termasuk RRI Pro 2 Surakarta didukung oleh pemerintah yang bersumber dari APBN atau APBD. Maka dari itu, RRI Pro 2 Surakarta dapat membangun pendengar setianya lebih banyak dengan memperbaiki dari sisi kekurangan personil dalam struktur organisasi. Lalu, strategi lain RRI Pro 2 Surakarta dalam menarik minat pendengar yaitu dengan memanfaatkan peluang yang ada untuk membuat konten-konten yang menarik dan bermanfaat dan hal ini merupakan bagian dari strategi dalam mengembangkan target siarannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Penyiaran, RRI Pro 2 Surakarta
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 15 Sep 2021 07:29
Last Modified: 01 Aug 2022 03:19
URI: https:///id/eprint/1688

Actions (login required)

View Item View Item