Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kosmetik Emina di Kota Boyolali)

PUSPITA, Selviyana Dwi and Mutiasari, Annisa Indah and Kusumastuti, Anggit Dyah (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kosmetik Emina di Kota Boyolali). Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_Cover_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (885kB)
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_Abstrak_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_BAB_I_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (669kB)
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_BAB_II_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (579kB)
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_BAB_III_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (521kB)
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_BAB_IV_2017081006 - Selvi Puspita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_BAB_V_2017081006 (1) - Selvi Puspita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_Daftar Pustaka_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Selviyana Dwi Puspita_Lampiran_2017081006 - Selvi Puspita.pdf

Download (442kB)
Official URL: https://jurnal.usahidsolo.ac.id/index.php/SENRIABD...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen (studi pada konsumen kosmetik Emina di kota Boyolali). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh responden kosmetik Emina yang berada di kota Boyolali. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 116 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan variabel citra merek dan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini adalah kualitas produk. Serta nilai koefisien determinasi terdapat pada nilai R Square sebesar 28,9% yang artinya bahwa kualitas produk, citra merk, harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan sisanya 71,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, harga, dan loyalitas konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 01 Feb 2024 06:13
Last Modified: 01 Feb 2024 06:13
URI: https:///id/eprint/2714

Actions (login required)

View Item View Item