Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Batik Iskandartex

HIDAYATI, Awis Putri and Paningrum, Destina and Mutiasari, Annisa Indah (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Batik Iskandartex. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Awis Putri Hidayati_Cover + Abstrak_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Awis Putri Hidayati_BAB I_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Awis Putri Hidayati_BAB II_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Awis Putri Hidayati_BAB III_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Awis Putri Hidayati_BAB IV_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Awis Putri Hidayati_BAB V_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Awis Putri Hidayati_Daftar Pustaka_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Awis Putri Hidayati_Lampiran_2019081006-1 - Awis Putri Hidayati.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://journal.lembagakita.org/index.php/jemsi/ar...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan brand image terhadap kepuasan konsumen Batik Iskandartex Surakarta, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 171 responden, dengan teknik non probability sampling yaitu convenience sampling (sampel kebetulan), menggunakan software SPSS versi 25. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Batik Iskandartex Surakarta. Dalam penelitian ini diperoleh hasil Adjusted R Square sebesar 56,7% sementara sisanya 43,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain seperti promosi media sosial, kualitas pelayanan dan lain-lain. Penelitian uji simultan bahwa kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Batik Iskandartex Surakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Brand Image, Harga, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Administrasi Bisnis
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 17 Apr 2024 01:37
Last Modified: 31 Jul 2024 06:44
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item