Peran Public Relations dalam Meningkatkan Image Positif Intro Lounge & Resto

SETIAWAN, Febe Kristiani Dwi and Riyanto, Buddy and Chumaeson, Wahyuning (2007) Peran Public Relations dalam Meningkatkan Image Positif Intro Lounge & Resto. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Skripsi Cover + Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB V.pdf

Download (1MB)

Abstract

Lingkungan bisnis yang berubah begitu cepat seiring dengan perkembangan teknologi informasi memungkinkan kita dalam berorganisasi yang cenderung berbeda dari masa lampau. Adanya arus globalisasi yang mengharuskan kita untuk mengubah bentuk organisasi menjadi fleksibel dan tanggap terhadap lingkungan. Perusahaan adalah salah satu kemajuan industri di negara berkembang. Intro Lounge & Resto sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Lounge & Resto harus mampu mempertahankan image (citra) terhadap isu-isu yang berkembang dan melanda perusahaan dengan upaya membangun relasi yang baik dengan public. Disinilah peran Public Relations sebagai jembatan atau penghubung aspirasi dan masukan dari masyarakat, maka hendaklah Public Relations lebih memfokuskan perhatian lingkungan perusahaan dan sekitarnya. Penelitian ini dilakukan di Intro Lounge & Resto dan pelanggan adalah untuk mengetahui pelaksanaan fungsi Public Relations Intro Lounge & Resto dalam meningkatkan image positif Intro Lounge & Resto. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data dari penelitian ini diperoleh melalui informan dan kegiatan. Informan dalam penelitian ini adalah para karyawan yang terlibat langsung dalam penciptaan dan peningkatan image. Adapun hasil dari penelitian ini adalah dalam upaya peningkatan image perusahaan di mata customer dan masyarakat, Public Relations Intro Lounge & Resto membuat berbagai macam program kerja untuk mendekatkan diri dengan para tamu/customer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 09 Oct 2024 06:41
Last Modified: 16 Oct 2024 06:46
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2940

Actions (login required)

View Item View Item