Yohanes Adityas (2024) DESAIN VISUAL BRANDING EVENT GRAND OPENING BAHAGIA BERSAMA KOPI BERTAJUK "PESTA KECIL-KECILAN". EC00202472377.
![]() |
Text
YOHANES ADITYAS_TUGAS AKHIR HAKI_2017021044 - Yohn.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kopi adalah minuman yang dihasilkan dari biji kopi yang telah disangrai dan diseduh dengan air panas. Kopi dikenal dengan minuman yang memiliki kandungan kafein yang berkadar tinggi. Seiring berkembangnya zaman kopi menjadi salah satu minuman paling populer di dunia dengan banyak cara dan tempat untuk menikmatinya, pada masa ini coffee shop menjadi salah satu tempat yang paling umum untuk menikmati kopi, namun ditengah persaingan usaha coffee shop di kota Surakarta, produk kopi itu sendiri telah mencapai titik jenuh dimana semua rasa kopi terasa sama di setiap coffee shop yang ada, maka dari itu Bahagia Bersama Kopi sebagai salah satu usaha coffee shop di kota Surakarta membutuhkan cara lain untuk menarik calon konsumen dan bertahan di permukaan pasar industri kopi saat ini. Bahagia Bersama Kopi memutuskan membuat sebuah event bernama “Pesta Kecil-Kecilan” sebagai sarana promosi untuk grand opening tempat barunya, dimana “Pesta Kecil-Kecilan” harus memiliki visual branding yang kuat agar kesan dan pengalaman yang dirasakan oleh konsumen diterima dengan baik, oleh karena itu solusi yang ditawarkan adalah Desain Visual Branding Event Grand Opening Bahagia Bersama Kopi Bertajuk “Pesta Kecil-Kecilan” untuk menciptakan identitas dari event yang akan dibuat dan meningkatkan ketertarikan calon konsumen dari Bahagia Bersama Kopi.
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Yohana W |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 11:39 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 11:39 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/3671 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |