Perancangan Animasi 3D Sebagai Media Promosi Cester Coffee Yogyakarta

MATIN, Muhammad Ridho and Anwar, Ahmad Khoirul and Wibowo, Yudi (2023) Perancangan Animasi 3D Sebagai Media Promosi Cester Coffee Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_COVER+ABSTRAK_2018021021 - Ridho matin-1-14.pdf

Download (793kB)
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_ BAB I_ 2018021021 - Ridho matin.pdf

Download (734kB)
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_ BAB II_ 2018021021 - Ridho matin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_ BAB III_ 2018021021 - Ridho matin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_ BAB IV_ 2018021021 - Ridho matin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_ BAB V_ 2018021021 - Ridho matin.pdf

Download (187kB)
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_DAFTAR PUSTAKA_2018021021 - Ridho matin-130-131.pdf

Download (114kB)
[img] Text
MUHAMMAD RIDHO MATIN_LAMPIRAN_2018021021 - Ridho matin-132-138.pdf

Download (482kB)

Abstract

Animasi merupakan gambar bergerak, yang saat ini sudah banyak memanfaatkan komputerisasi dalam proses penciptaanya. Animasi memiliki beragam jenis, walaupun demikian, semua jenis dari animasi tersebut dapat digunakan sebagai media promosi. media promosi tidak hanya melalui media cetak , dan elektronik saja. Akan tetapi media animasi juga merupakan media yang paling populer saat ini. Semakin banyaknya kompetitor, pasti akan mempengaruhi kualitas media promosinya. Latar belakang dibuatnya animasi Cester Coffee Yogyakarta yang sedang membangun usaha dalam bidang kopi dan minuman tentu memerlukan media promosi sebagai media periklanan untuk menarik para pelanggan agar mau berkunjung ke Coffee shop tersebut. Bertempat di wilayah Yogyakarta yang memiliki persaingan dagang yang ketat serta kompetitif dalam bidang kuliner membuat Cester Coffee Yogyakarta perlu menonjolkan keistimewaannya yang dapat diwujudkan dalam bentuk media periklanan agar para pengunjung mendatangi coffee shop tersebut dan juga mampu bersaing dan tidak kalah bersaing dengan Coffee shop lainnya. Metode perancangan yang digunakan dalam perancangan ini adalah kualitatif dengan melakukan pengumpulan data ke lokasi perusahaan dan mewawancarai pemilik perusahaan Tujuan dibuatnya Media promosi animasi Cester Coffee Yogyakarta dirancang sesuai dengan Ciri khas dari Coffee shop dari cester coffee. Hasil perancangan ini adalah animasi 3D yang sehingga menghasilkan animasi yang memiliki pesan yang kuat serta dapat diaplikasikan ke media digital melalui beberapa media sosial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media promosi, Animasi, Coffee shop
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Yohana W
Date Deposited: 19 Jan 2023 08:13
Last Modified: 01 Aug 2024 01:39
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2484

Actions (login required)

View Item View Item