Desain Website E-Commerce Batik Kenanga Sukoharjo

NURJANNAH, Safitri and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2024) Desain Website E-Commerce Batik Kenanga Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_Cover+Abstrak_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB I _2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB II _2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB III_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB IV_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB V_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf

Download (185kB)
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_Daftar Pustaka_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf

Download (359kB)
[img] Text
SAFITRI NURJANNAH_Lampiran_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf

Download (461kB)
Official URL: https://jurnal.asdi.ac.id/index.php/canthing/artic...

Abstract

Indonesia dikenal dengan negara yang memiliki banyak ragam budaya. seiring perkembangnya zaman dan teknologi penyebaran batik mengarah pada komersial, akan tetapi semakin banyak orang memperjualbelikan semakin sedikit pula benefit tercipta dari setiap pelaku usaha, maka dari itu kreatifitas diperlukan guna menunjang kemajuan ekonomi pada setiap penjualan dan salah satunya menggunakan media promosi berbasis online seperti E-Commerce dengan website sebagai jembatan penyalurnya. Solusi yang ditawarkan memasarkan melalui website yang mendukung. Batik Kenanga merupakan jenis produksi jasa dalam bentuk yang solid, Batik Kenanga mengedepankan tentang kualitas, namun masalah yang terjadi adalah mulai maraknya pertumbuhan batik disekitarnya, dan memerlukan pengenalan secara online, agar dapat diakses oleh masyarkat luas. Tujuan Tugas Akhir ini untuk memudahkan proses penjualan serta menjadi media promosi. Penjualan Batik Kenanga ini menggunakan metode perancangan kualitatif kemudian dikembangkan lagi menjadi promosi baru yang lebih menarik dan didukung dengan beberapa media publikasi yang lebih luas, sehingga produk yang ditawarkan diketahui secara luas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain, Website , E-Commerce, Batik Kenanga
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Yohana W
Date Deposited: 27 Mar 2024 03:13
Last Modified: 01 Aug 2024 01:27
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2837

Actions (login required)

View Item View Item