NURJANNAH, Safitri and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2024) Desain Website E-Commerce Batik Kenanga Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
SAFITRI NURJANNAH_Cover+Abstrak_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Download (1MB) |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB I _2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Download (1MB) |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB II _2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB III_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB IV_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_BAB V_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Download (185kB) |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_Daftar Pustaka_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Download (359kB) |
|
Text
SAFITRI NURJANNAH_Lampiran_2020021006 - Safitri Nurjannah.pdf Download (461kB) |
Abstract
Indonesia dikenal dengan negara yang memiliki banyak ragam budaya. seiring perkembangnya zaman dan teknologi penyebaran batik mengarah pada komersial, akan tetapi semakin banyak orang memperjualbelikan semakin sedikit pula benefit tercipta dari setiap pelaku usaha, maka dari itu kreatifitas diperlukan guna menunjang kemajuan ekonomi pada setiap penjualan dan salah satunya menggunakan media promosi berbasis online seperti E-Commerce dengan website sebagai jembatan penyalurnya. Solusi yang ditawarkan memasarkan melalui website yang mendukung. Batik Kenanga merupakan jenis produksi jasa dalam bentuk yang solid, Batik Kenanga mengedepankan tentang kualitas, namun masalah yang terjadi adalah mulai maraknya pertumbuhan batik disekitarnya, dan memerlukan pengenalan secara online, agar dapat diakses oleh masyarkat luas. Tujuan Tugas Akhir ini untuk memudahkan proses penjualan serta menjadi media promosi. Penjualan Batik Kenanga ini menggunakan metode perancangan kualitatif kemudian dikembangkan lagi menjadi promosi baru yang lebih menarik dan didukung dengan beberapa media publikasi yang lebih luas, sehingga produk yang ditawarkan diketahui secara luas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain, Website , E-Commerce, Batik Kenanga |
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Yohana W |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 03:13 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 01:27 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2837 |
Actions (login required)
View Item |