DARMAWAN, Muhammad Alvin and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2020) Perancangan Visual Branding Mojave Music Store. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) |
Abstract
Gitar adalah sebuah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, umumnya menggunakan jari maupun plektrum. Gitar secara tradisional dibentuk dari berbagai jenis kayu dengan senar yang terbuat dari nilon maupun baja. Pengrajin gitar berskala kecil-menengah mulai tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia terutama di Surakarta. Di kota Surakarta terdapat toko gitar Mojave Music yang berlokasi di Ruko Fajar Indah No. 19, Baturan, Surakarta yang memasarkan berbagai macam jenis gitar custom. Identitas visual dan media promosi yang telah diterapkan Mojave Music selama ini adalah papan nama serta satu banner yang diletakkan didepan toko. Logo Mojave Music saat ini adalah logotype “MOJAVE” yang berwarna oranye. Sayangnya logo tersebut belum menunjukan identitas atau gambaran perusahaan. Untuk itu perlu dilakukan perancangan Visual Branding dan media promosi untuk Mojave Music berupa Logo, media promosi dan stationarynya sehingga Mojave Music dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gitar, Media Promosi, Visual Branding, Logo |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 03:54 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:58 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/86 |
Actions (login required)
View Item |