Strategi Humas Berdikari Incorporate Surakarta dalam Membangun Insight Opini Public

WIBISONO, Enjang Simon and Putri, Sofia Ningsih Rahayu and Musta'an, Musta'an (2022) Strategi Humas Berdikari Incorporate Surakarta dalam Membangun Insight Opini Public. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Enjang Simon Wibisono_Cover_2019072005 - Rendaning Astari.pdf

Download (821kB)
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_Abstrak_2019072005 - Rendaning Astari.pdf

Download (309kB)
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_BAB I_2019072005 - Rendaning Astari.pdf

Download (558kB)
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_BAB II_2019072005 - Rendaning Astari.pdf

Download (559kB)
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_BAB III_2019072005 - Rendaning Astari.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_BAB IV_2019072005 - Rendaning Astari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_BAB V_2019072005 - Rendaning Astari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
Enjang Simon Wibisono_Daftar Pustaka_2019072005 - Rendaning Astari.pdf

Download (176kB)

Abstract

Strategi Humas di Berdikari Incorporate Surakarta dalam membangun insight opini publik dan untuk menambah wawasan / pengetahuan tentang srategi yang bisa di lakukan oleh seorang humas di era sekarang. Strategi yang dilakukan humas ke dalam membangun insight opini publik yaitu untuk mengetahui terlebih dahulu program kerja yang digunakan untuk mencapai suatu tujuan tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif yaitu penelitian yang berusaha menggambarkan dan menjelaskan objek yang diteliti berdasarkan dengan fakta yang terjadi di lapangan. Pada kegiatan ini humas berdikari sudah memberikan layanan yang dapat mempermudah para calon Client yang akan bekerjasama nantinya dapat terhubung dengan mudah dan lancar nantinya.opini publik yang mempunyai peranan sangat penting bagi seorang praktisi humas, karena sarana penyampaian pesan–pesan humas. Media dapat membangun citra perusahaan dengan menyediakan publisitas gratis, melalui system perencanaan, pengorganisasian, mengkomunikasikan serta mengevaluasi bahan-bahan yang di peroleh dari client atau dari laman internet.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Insight, Humas, Stategi, Opini Public
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 26 Jan 2022 06:47
Last Modified: 01 Aug 2022 01:40
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/1897

Actions (login required)

View Item View Item