Perancangan Company Profile Home Stay D'Omah Elek

SYAHBANA, Wisnu Habibi Ali and Lukitasari, Evelyne Henny and Anwar, Ahmad Khoirul (2022) Perancangan Company Profile Home Stay D'Omah Elek. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_COVER ABSTRAK_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_BAB I_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_BAB II_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_BAB III_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_BAB IV_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_BAB V_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wisnu Habibi Ali Syahbana_DAFTAR PUSTAKA_2018021036 - Wisnu Habibi Ali Syahbana.pdf

Download (201kB)

Abstract

Homestay D’Omah Elek adalah salah satu peginapan yang berbasis modern dan tradisional di daerah Sukoharjo dengan Fasilitas yang sangat terjangkau dan memadai, serta sangat nyaman dan ramah untuk dijadikan tempat menginap saat berkunjung di daerah Sukoharjo. Namun begitu, promosi yang dilakukan homestay D’Omah Elek sampai sekarang ini hanyalah melalui akun instagram dan komunikasi langsung di aplikasi Whatsapp saja. Berdasar permasalah ini, dibuatlah company profile yang mengangkat homestay D’Omah Elek agar promosi yang dilakukan semakin bervariatif. Rumusan masalah dari objek ini adalah bagaimana membuat konsep perancangan dan bagaimana merancang company profile D’Omah Elek yang menarik untuk konsumen sehingga konsumen tertarik untuk memilih homestay D’Omah Elek sebagai tempat menginap. Strategi kreatif perancangan company profle D’Omah Elek ini menggunakan konsep estetik yang meliputi konsep visual dan verbal, dan juga menggunakan konsep teknik. Metode perancangan menggunakan lima tahapan yaitu : Developmen, Pra Produksi, Produksi, Paska Produksi, dan Distribusi. Kata Kunci : Homestay, D’ Omah Elek, Company Profile

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Homestay, D’ Omah Elek, Company Profile
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 16 Aug 2022 04:40
Last Modified: 23 Jul 2024 03:17
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2395

Actions (login required)

View Item View Item