Strategi Public Relations Lorin Solo Hotel dalam Membangun Citra Perusahaan (Studi Kasus Program Corporate Social Responsibility “Lorin Berbagi”)

PANGESTI, Mara Saras and Rosanah, Rosanah and Musta'an, Musta'an (2018) Strategi Public Relations Lorin Solo Hotel dalam Membangun Citra Perusahaan (Studi Kasus Program Corporate Social Responsibility “Lorin Berbagi”). Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_3_ABSTRAK.pdf

Download (174kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_1_COVER.pdf

Download (287kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_4_BAB_I.pdf

Download (226kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_5_BAB_II.pdf

Download (683kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_6_BAB_III.pdf

Download (228kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_7_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_8_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
MARA SARAS PANGESTI_9_DAFPUST-LAMPIRAN.pdf

Download (225kB)

Abstract

Perkembangan hotelberbintang dikota Solo semakin banyak. Otomatis tingkatpersaingan antarhotelsemakin meningkat dalam memberikanpelayananterbaikkepadaparacustomer.Terkaitpersaingan yangadamakahumasLorinSoloHotelmenerapkanCorporateSocial Responsibility(CSR)sebagaisalahsatustrategiuntukmembanguncitra positifperusahaanmelaluiprogram ”LorinBerbagi”.DimanaLorinBerbagi adalahsuatukegiatanmemberikanbantuankepadamasyarakatsekitar secaralangsungdalam bentukmateriyangdilakukanolehpraktisiPublic RelatuonsLorin. Tujuan daripenelitian iniadalah Untukmengetahuibagaimana strategiPublic Relations Lorin Solo Hoteldalam membangun citra perusahaanmelaluiMelaluiProgramCorperateSocialResponsibility(CSR) “LorinBerbagi”.Dalam penelitianiniteknikpengumpulandatadibedakan menjaditiga berdasarkan data tersebut diperoleh,yaitu wawancara, xii observasi,dokumentasi.TeknikanalisisdatamenggunakanReduksidata, penyajiandatadanpenarikankesimpulan. HasilPenelitianmenunjukanbahwastrategipublicrelationsLorin Solo Hoteldalam menerapkan Corporate SocialResponsility “Lorin Berbagi“guna membangun citra perusahaan dapatdikatakan cukup berhasil.Citra positifperusahandikalanganmasyarakatdapatterbentuk melaluiprogram ini.Berbagaidampakpositifjugadirasakanolehpihak hotel maupun masyarakatluas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Agung Ferdiyanto Hapsah
Date Deposited: 24 Mar 2021 01:44
Last Modified: 01 Aug 2022 08:08
URI: https:///id/eprint/302

Actions (login required)

View Item View Item