Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Humas The Body Shop dalam Membentuk Citra Perusahaan

LEWINSKY, Sonia and Wisudawanto, Rahmat and Putri, Sofia Ningsih Rahayu (2023) Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Humas The Body Shop dalam Membentuk Citra Perusahaan. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.

[img] Text
Sonia lewinsky_Cover_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Sonia lewinsky_Abstrak_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf

Download (16kB)
[img] Text
sonia lewinsky_BAB 1_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Sonia lewinsky_BAB2_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text
Sonia lewinsky_BAB3_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text
Sonia lewinsky_BAB4_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (960kB) | Request a copy
[img] Text
Sonia lewinsky_BAB5_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Sonia lewinsky_Daftar Pustaka_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Sonia lewinsky_Lampiran_2018071016 - Sonia Lewinsky.pdf

Download (30kB)

Abstract

Perusahaan perlu merancang strategi komunikasi pemasaran dalam memasarkan produknya, sehingga pemasaran dapat berjalan lebih efektif dan meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan menjelaskan strategi humas The Body Shop dalam membentuk citra perusahaan dan mengetahui bauran promosi The Body Shop dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi. Strategi komunikasi pemasaran The Body Shop menggabungkan semua bauran promosi yaitu periklanan, pemasaran langsung, personal selling, pemasaran interaktif, dan promosi penjualan. Penerapan IMC dilakukan oleh The Body Shop berfokus kepada media online yang digunakan dalam mengkomunikasikan produknya seperti Instagram. The Body Shop unggul dalam kegiatan periklanan karena memiliki iklan menarik dalam mempromosikan produknya dengan menggunakan media online yaitu Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Integrated Marketing Communication, The Body Shop, Media Online, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ratna Sari
Date Deposited: 23 Feb 2023 02:42
Last Modified: 01 Aug 2024 08:00
URI: http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2549

Actions (login required)

View Item View Item