PUTRA, Bara Risona and Wisudawanto, Rahmat and Putri, Sofia Ningsih Rahayu (2023) Penerapan Strategi IMC pada Maddog Infected dalam Pemasaran Produk. Other thesis, Universitas Sahid Surakarta.
Text
COVER.pdf Download (819kB) |
|
Text
BSTRAK.pdf Download (47kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (206kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (26kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (175kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui penerapan strategi IMC (Integrated Marketing Communication) pada Maddog Infected dalam pemasaran produk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah clothing brand Maddog Infected. Teknik pengumpulan data dilakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Maddog Infected telah menerapkan 6 jenis strategi IMC, yaitu advertising, sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing, dan interactive marketing. Adapun hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Maddog Infected memiliki strength pada penerapan advertising dan sales promotion, sedangkan weakness terdapat pada personal selling dan direct marketing. Hasil penelitian mengharapkan Maddog Infected mampu meningkatkan personal selling dan direct marketing, serta semakin mengembangkan interactive marketing dan mempertahankan advertising, sales promotion begitu pula dengan public relation.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communication, pemasaran, clothing brand, SWOT. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 06:51 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 06:51 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/2565 |
Actions (login required)
View Item |