AJI, Rahmat Perdana and Lukitasari, Evelyne Henny and Wibowo, Yudi (2024) Desain User Interface pada Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage. Skripsi thesis, Universitas Sahid Surakarta.
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Skripsi Cover + Abstrak_2019021054 - Kamiya.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Skripsi Bab I_2019021054 - Kamiya.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Skripsi Bab II_2019021054 - Kamiya.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Skripsi Bab III_2019021054 - Kamiya.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Skripsi Bab IV_2019021054 - Kamiya.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Skripsi Bab V_2019021054 - Kamiya.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Daftar Pustaka_2019021054 - Kamiya.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RahmatPerdanaAji_Lampiran_2019021054 - Kamiya.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan Baby Spa di bidang bisnis Indonesia sangat menjamur dan menciptakan peluang bisnis yang sangat baik. Hal tersebut dikarenakan manfaat baby spa yang sangat banyak, salah satunya Shofa Moms and Baby Spa yang terletak di Sukoharjo. Shofa Moms and Baby Spa memberikan jasa treatment seperti pijat bayi dengan keluhan, baby gym dan perawatan ibu menyusui, Shofa Moms and Baby Spa memiliki treatment yang spesial dengan menggunakan minyak alami untuk treatmentnya, ruang tunggu yang ber ac serta ketersediaan wifi membuat pelanggan nyaman dalam menunggu dan menjalankan treatmentnya. Seiring dengan perkembangan zaman agar usaha lebih dikenal luas jangkauan pasarnya, penggunaan teknologi informasi atau internet sebagai alat pengenalan jasanya terhadap para konsumen yang sedang mencari kebutuhan akan lebih efektif dan efisien karena kebutuhan informasi menjadi mudah di dapatkan. Namun, penggunaan media online yang sama serta memiliki banyak media online memperketat persaingan bisnis di media online tersebut dan membuat pemesanan jasa tidak efektif dikarenakan berbedanya platform media online, Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage juga menggunakan media online yang sama dengan jasa Baby Spa kompetitor di wilayah Sukoharjo kota. Sehingga Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage mengalami penurunan penjualan dikarenakan hal tersebut. Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage harus memiliki sebuah media online yang berbeda dan efektif dalam pemesanan serta mempromosikan jasanya, maka dibuatlah desain User Interface pada Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage menggunakan metode perancangan visual branding dengan pengumpulan data kualitatif. Hasil yang didapat yaitu terbuatnya desain User Interface menjadi sebuah media online baru yang efektif, dikarenakan membuat website Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage menjadi menarik dalam kemudahan mencari informasi dan promosi di bidang jasanya, serta memudahkan saat pemesan jasa pada Shofa Mom, Kids and Baby Spa Massage dalam satu platform media online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Spa, Mom, kids and baby spa massage, User Interface |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Dwi Ratna Sari |
Date Deposited: | 19 May 2025 02:18 |
Last Modified: | 19 May 2025 02:18 |
URI: | http://repository.usahidsolo.ac.id/id/eprint/3094 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |